Seminar
Menurut sebuah penelitian, 70 persen dari gambar yang diposting di Instagram adalah foto perjalanan dan moment ketika berkunjung pada destinasi wisata. 

Foto-foto pemandangan alam ini membangkitkan rasa cemburu ketika melihatnya. Tetapi ketika Anda adalah orang yang mempostingnya, Anda akan segera merasakan rasa bangga dan puas. Tren perilaku yang berkembang ini mengundang pengguna, untuk menemukan tujuan wisata dan tempat wisata yang paling Instagrammable saat bepergian, hanya untuk memamerkan apa yang kita lihat selama perjalanan dan membagikannya kepada followers.

Instagram sekarang telah menjadi teman perjalanan penting bagi para pelancong. Instagram selalu digunakan untuk memberitahu followers Anda tentang tempat Anda pergi, di mana Anda makan, apa yang Anda lihat. Jadi, tidak heran mengapa konten terkait travelling adalah konten yang paling banyak dibagikan di platform ini.

Bagaimana Anda memutuskan atau memilih tempat yang ingin Anda kunjungi untuk perjalanan Anda berikutnya? Nah, menurut sebuah penelitian, 40 persen milenial (sebagai kelompok paling berpengaruh di platform) memilih tempat wisata berdasarkan standarnya untuk Instagram. Instagram menjadi faktor utama di atas yang lain, seperti pengembangan pribadi atau peluang untuk melihat-lihat pemandangan. 

Jadi, mengapa Instagram begitu penting sebagai salah satu platform publikasi untuk promosi wisata ? semuanya akan dibahas di webinar kali ini dengan tema Membangun Sosial Media Wisata yang Instagramable 
*jadikan destinasi wisatamu menjadi sebuah sajian apik dan epic untuk bisa dinikmati para wisatawan yang ciamik
Narasumber
Workshop
Workshop 1
Membangun Sosial Media Wisata yang Instagramable
Event Telah Berakhir
Daftar Seminar dan Workshop